Rangka Aluminium Kawasaki Ninja 150R Untuk Balap Dan Modifikasi

Motorplus - Selasa, 13 Oktober 2015 | 18:19 WIB

Untuk para penggila balap maupun modifikator, ada barang bagus banget nih sob! Rangka aluminium untuk Kawasaki Ninja 150R sudah ada pilihan yang lain. Nih rangka aluminium Kawasaki Ninja 150R bisa untuk balap dan modifikasi.

 

“Gue jual rangka aluminium untuk Kawasaki Ninja 150R ini sudah satu paket. Termasuk tangka, segitiga, footstep underbone dan swing arm, komplit deh,” jelas Yodi dari gerai Ai-Tech Speed Shop di Green Lake City, Ruko Great Wall, Blok C10, Gondrong, Tangerang.

Ngomongin harganya, rangka aluminium untuk Kawasaki Ninja 150R ini dibanderol dengan harga Rp 15 juta sob. Kalau mau lihat barangnya, langsung merapat ke lokasi aja bro. Atau bisa hubungi ke 0812-10155520 untuk memastikan stok barangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular