Catatan Kemenangan Valentino Rossi Versus Jorge Lorenzo Di MotoGP Philip Island Australia

Motorplus - Kamis, 15 Oktober 2015 | 06:45 WIB

Sirkuit Philip Island, Australia, minggu ini (18/10) jadi trek spesial untuk Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Dua rider Movistar Yamaha ini punya peluang besar untuk mendulang poin atau memperlebarkan gap tahta klasemen sementara pembalap MotoGP. Catatan kemenangan Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo di MotoGP Philip Island Australia.

Catatan kemenangan Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo di MotoGP Philip Island Australia dimulai dari The Doctor yang sudah 18 kali balapan di Philip Island. Selama 18 kali balapan di Pulau Pingwin Australia ini tercatat 8 kali menang dan 15 kali podium.

“Philip Island trek favorit saya, tapi susah untuk cari setting yang tepat. Anginnya kencang dan temperatur aspal dingin,” beber Valentino Rossi.

Giliran Jorge Lorenzo yang sudah 8 tahun pakai Yamaha YZR-M1 di Philip Island yang mendulang 3 kemenangan dan 8 kali podium. Artinya, selama 8 kali balapan di Philip Island, Jorge tidak pernah absen dapat tropi.

“Philip Island sirkuit yang susah untuk setting sokbreker belakang, termasuk cuacanya yang sudah diprediksi,” urai Jorge yang dua tahun berturut-turut meraih tropi pertama (2013  dan 2014).

Dengan catatan kemenangan Valentino Rossi versus Jorge Lorenzo di MotoGP Philip Island Australia, siapakah yang terbaik minggu ini? (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular