Pesta Selfie Hadiah 1.000 AHM Oil Dari DAM Honda Jawa Barat

Motorplus - Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:19 WIB

PT Daya Adicipta Mustika atau DAM, main dealer Jawa Barat bekerja sama dengan jaringan Astra Honda Authorize Service Station (AHASS) di Jawa Barat mengundang konsumen Honda untuk berpesta selfie di akun twitter @alwayshonda sepanjang bulan Oktober 2015. Pesta selfie hadiah 1.000 AHM Oil dari DAM Honda Jawa Barat.

“Caranya sangat mudah untuk diikuti konsumen Honda. Konsumen cukup foto selfie dengan latar belakang AHASS, atau cari billboard Honda sesuai petunjuk yang diberikan admin @alwayshonda atau bisa juga selfie foto bareng dengan motor Hondanya lalu di-upload di twitter menggunakan hastag #1000AHMOILGRATIS dan mention ke akun resmi @alwayshonda. Untuk 1000 pengirim akan mendapatkan langsung 1 (satu) buah AHM Oil 800 ml, berlaku untuk akun yang sudah mem-follow akun @alwayshonda,” bilang Henri Saputra, Manager Service Network DAM.

“Peserta yang beruntung akan dapatn AHM Oil dan diumumkan melalui akun twitter @AlwaysHonda pada tanggal 1 hingga 7 November 2015, lalu akan otomatis mendapatkan email resmi dari PT DAM yang nantinya dapat digunakan sebagai bukti penukaran hadiah di AHASS terdekat,” lanjut Henri.

Selain Pesta selfie hadiah 1.000 AHM Oil dari DAM Honda Jawa Barat, AHASS Jabar juga akan berkunjung ke kampus-kampus di kota Bandung untuk membuka lapak Servis Ekonomis dan safety check gratis. Pada event ini AHASS juga mengajak para konsumen Honda di kampus yang dikunjungi untuk kembali eksis bersama AHASS dengan cara foto selfie bersama Sales Promotion Girl AHASS lalu di-upload di twitter dengan menggunakan hastag #EksisBarengAHASS dan mention ke twitter @alwayshonda. Untuk peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang di undi setiap minggu berupa 100 voucher belanja senilai Rp. 50.000, 100 AHM Oil dan 2 Smartphone.

“Dari Event ini DAM dan AHASS mengharapkan terjalinnya peningkatan interaksi positif antara AHASS dan konsumen, masih dalam tali satu hati bersama Honda,” tutup Henri.

Cepetan deh ikut pesta selfie hadiah 1.000 AHM Oil dari DAM Honda Jawa Barat.

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular