10 Lady Bikers Indonesia Tercantik Versi MOTOR Plus

Motorplus - Sabtu, 17 Oktober 2015 | 05:00 WIB

Dunia motor bukan hanya untuk cowok, tapi cewek juga boleh main motor! Yang lebih asik, ternyata banyak cewek cantik yang suka riding di atas motor. Nah.. tim MOTOR Plus coba merangkum 10 lady bikers Indonesia tercantik versi MOTOR Plus.

1. Irfi Prasti Rosfianti

Dikenal dengan nama panggilan Fury, cewek ini tergabung dalam komunitas Women On Wheels dan juga aktif di MedDocs (Medical Doctor Community). Sekarang dia bertugas sebagai bidan di Bandung, Jawa Barat dan menjadi 10 lady bikers Indonesia tercantik versi MOTOR Plus.

2. Rani Red Queen

Sempat menjadi pembalap matic race, Rani juga pernah balapan menggunakan Kawasaki Ninja 250 di Sentul Besar. Sebelumnya, cewek cantik ini aktif di komunitas Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta

3. Citra Fitrianita

Cewek yang doyan turing ini juga masuk 10 lady bikers Indonesia tercantik versi MOTOR Plus. Citra Fitrianita tergabung di Jakarta Satria Club (JSC). Selain piawai memutar grip gas, doi juga jogo untuk berpose di depan kamera, bukan hanya itu beberapa job sebagai model iklan pernah dia dapatkan.

4. Raya Nurfitri Rahmadian

Ini kali, cewek asli Bandung kelahiran 10 Februari 1995 sedang sibuk shooting film serial “Anak Jalanan” di salah satu statsiun televisi swasta. Doi sekarang masih aktif dan terus ngegas di event matic race.

5. Ayu Citra Dewi

Di garasinya ada koleksi motor Ada Harley-Davidson Dyna Super Glide 1.700 cc, Harley-Davidson Dyna Wide Glide 1.700 cc dan Honda CBR 250R. Sekarang tergabung di Women On Wheels (WOW). Enggak heran tetep cantik, profesinya sebagai hair stylist.

6. Indri Nurlia Sari

Nama tenar Indri Nurlia Sari, tenar dengan nama Indrie Barbie. Siapa yang enggak kenal doi? Parasnya cantik dan jago banget plintir gas di trek lurus 201 meter. Doi juga merupakan brand ambassador Yamaha MX-King 150. 

7. Revina Septiandari

Revina tergabung di Skydrive Community (SDC) Jakarta. Si cantik, sekarang lagi sibuk jadi make up artis di salah satu statiun televisi swasta nasional. Dia juga tergabung di Formasi Labirin (Forum Komunikasi Ladies Bikers Se-Indonesia).

8. Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh

Aktif di balapan lurus 201 meter, Sabrina Sameh banyak dilamar tim besar. Seperti Wahana Baru R9 JFK Racing, Angker Sport Heriot’s FT Keyspeed IRC Lupromax AHRS GM SSR dan kali ini gabung di Pells Kawahara Top Jaya Racing.

9. Djembar Djungjunan

Cewek yang lahir tanggal 6 November 1992 ini, jago banget bergaya bebas di atas motor gede. Enggak heran, doi merupakan freestyle asal Bandung, yang tergabung di Popeye Extreme Bandung. Juga member Kawasaki Ninja Club (KNC) Bandung.

10. Desti Melani Parida Pasha

Sering disapa Neng Desti merupakan member Club Ninja Bandung (NCB). Desti doyan banget treveling, hingga keluar negeri. Enggak ketinggalan, doi juga sering banget terlihat seliweran pake  Ducati Diavel dan moge lainnya.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.