Perang Di Dalam Kubu Yamaha Mulai Terlihat Di MotoGP Philip Island Australia

Motorplus - Jumat, 16 Oktober 2015 | 15:37 WIB

Tahun 2015 ini, tak ubahnya MotoGP 2010. Perang dingin di kubu Yamaha berlangsung ketat. Siapa lagi kalau bukan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Perang di dalam kubu Yamaha mulai terlihat di MotoGP Philip Island Australia.

Perang di dalam kubu Yamaha mulai terlihat di MotoGP Philip Island Australia sejak sesi latihan bebas alias free practice. Crew Lorenzo kasih kode pakai pit board. Makin terlihat perang dingin di kubu Yamaha, setelah di lap board Jorge Lorenzo tertulis nama Valentino Rossi dengan simbol unik macam sepeda anak roda 3.

Memang, tergantung sudut pandang yang melihat simbol itu. Bisa berupa ejekan terhadap The Doctor atau tidak. Tapi yang pasti, Perang di dalam kubu Yamaha akan terus belangsung hingga salah satu dari mereka bisa memastikan gelar Juara Dunia MotoGP 2015.

Wajar saja jika Lorenzo tak ingin diikuti para pesaingnya dalam memilih racing line. Sebab, dalam beberapa seri terakhir, dirinya kerap menempati pole postion. Jika Rossi mengikuti jalur balap Lorenzo, maka persaingan untuk merebut podium jadi lebih mudah bagi The Doctor. Karena, bisa saja start dari barisan depan.

So, perang di dalam kubu Yamaha mulai terlihat di MotoGP Philip Island Australia berlanjut lantaran sulit untuk kabur lebih dulu. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular