Hasil Lomba Suzuki Indonesia Challenge Lampung

Motorplus - Minggu, 18 Oktober 2015 | 18:49 WIB

Suzuki Indonesia Challenge season 2 seri ke-6 di gelar di sirkuit NP Pemkab Bupati Lampung Selatan, Minggu (18/10). Program pembibitan pembalap yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales kali ini diikuti total 64 starter. Di kelas Satria Cup FU 150 cc ada 52 pembalap yang menjadi starter, sedang sisanya 12 pembalap ikut di kelas Satria Young Star. Hasil lomba Suzuki Indonesia Challenge Lampung berjalan ketat. Sebab, para pemenang akan tampil kembali di babak final nanti.

Dari hasil lomba Suzuki Indonesia Challenge Lampung, Fredi Arisandi mengukuhkan total poin terbanyak. Fredi yang asal Lampung Tengah berhasil mengumpulkan 40 poin dari dua race yang digelar. Race 1 Fredi podium kedua mendapat 20 poin, dan race ke-2 kembali podium kedua jadi total poinnya 40. Sedangkan di posisi kedua diisi Julius Salinas dengan 31 poin, dan Helmi Juniarta di posisi ke-3 dengan 25 poin.

Untuk kelas Satria Young Star, hasil lomba Suzuki Indonesia Challenge Lampung dihuni Marulli yang meraih poin sempurna 50. Rulli berhasil mendominasi pada race pertama dan race ke-2 kelas Satria Young Star. Untuk hasil lomba lebih lengkap bisa dilihat pada foto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular