Bandung Max Comunity Sikat Pantai Pangandaran

Motorplus - Minggu, 18 Oktober 2015 | 19:30 WIB

Rombongan turing Bandung Max Comunity (BMC) Sabtu sore (17/10) sampai di pantai Pangandaran. Malam harinya, kehangatan terwujud melalui berbagai kegiatan yang memunculkan keakraban sesama anggota BMC. Beberapa rangkaian acara telah dipersiapkan. Mulai dari sajian pesta kambing guling, doorprize variasi NMAX seperti hand grip, spion, helmet, knalpot, windshield dan variasi menarik lainnya yang dipersembahkan oleh Yonk Jaya. Menariknya lagi Bandung Max Comunity sikat pantai Pangandaran.

Bandung Max Comunity sikat pantai Pangandaran bukan berarti pakai sikat. Maksudnya, mereka bersama-sama membersihkan pantai Pangandaran. “Semua anggota BMC bersih-bersih pantai Pangandaran. Mereka juga mengajak pengunjung yang ada untuk melakukan kegiatan tersebut. Jika semua pengunjung perduli akan kebersihan pantai, pasti pantai Pangandaran akan semakin nikmat untuk kita kunjungi,” bilang Ko Yonk selaku penasehat BMC.

“Tidak sekedar bersenang-senang saja, namun BMC yang merupakan club berbasic matik premium di Indonesia ini dibentuk juga untuk acara sosial. Seperti kita buat sumbangan dadakan yang rencananya direalisasikan untuk acara sunatan masal,” tutup Edi Eco selaku ketua BMC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular