Jenis Bahan Bodi Dan Sasis Biar Kinclong Plus Kuat

Motorplus - Jumat, 23 Oktober 2015 | 05:00 WIB

Masih ingatkan artikel BMW R65 karya Lulut Wahyudi, builder Retro Classic Cycle, Jogja? BMW R65 ini jadi hadiah untuk lucky draw di Kustomfest 2015, Jogja (4/10). Lihat bagian mesin dan sasis yang kelihan kinclong, plus tampak kokoh. Nah, ada jenis bahan bodi dan sasis biar kinclong plus kuat.

Jenis bahan bodi dan sasis biar kinclong plus kuat terlihat mewah saat sepaket bodi menggunakan aluminium. Mulai dari tangki, cover lampu dan sepatbor depan. Finishing pakai sistem poles, hingga nuansa bak kaca didapat.

Sasis dirancang dari bahan chromolly. Baja chromolly ini terkenal ringan dan kuat. Hanya saja harus ada teknik khusus saat pengelasan. Ini yang membuat Jaran Kore terlihat enteng saat diajak turun-naik gunung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular