Kawasaki Z125 Muncul Dengan Desain Mungil

Motorplus - Rabu, 21 Oktober 2015 | 13:10 WIB

Kawasaki nampaknya terus berniat memperluas pasar motor sport yang dimilikinya. Paling baru, ada Kawasaki Z125 yang muncul dengan desain mungil. Beberapa foto yang tidak begitu jelas dari mana asalnya sudah menampilkan bentuk sempurna dari Z125. Jika dilihat dari foto, dimensinya mungil tidak seperti motorsport lain yang sudah dikeluarkan Kawasaki. Kemungkinan, motor ini akan diplot sebagai pesaing Honda Grom ataupun Honda Monkey.

Melihat Kawasaki Z125 yang muncul dengan desain mungil ini seperti tidak asing di mata. Wajar, sebab kalau dilihat dengan teliti lekukan di bodinya mirip dengan sang kakak Kawasaki Z1000. Mengedepankan kesan muscle alias berotot mulai dari sisi depan hingga belakang. Jika benar akan diproduksi masal dan masuk di Indonesia, Z125 akan menjadi motor mungil kedua yang dipasarkan Kawasaki. Yup, sebelumnya sudah ada Kawasaki KSR yang punya bodi mungil dengan desain supermoto.

Sayangnya, hingga saat ini belum banyak data tentang Kawasaki Z125 yang muncul dengan desain mungil. Kemungkinan besar, motor ini akan muncul perdana di Tokyo Motor Show yang berlangsung akhir bulan ini. Kemungkinan, di situ juga rincian spesifikasinya motor ini akan dijabarkan Kawasaki. So, kita tunggu saja kabar lebih lengkapnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular