Engine Mounting Drag Bike untuk Yamaha Mio

Motorplus - Selasa, 27 Oktober 2015 | 05:00 WIB

Ada part racing baru nih, engine mounting drag untuk Yamaha Mio. Part racing ini bukan sekedar untuk turun di ajang balap trek lurus saja nih. Tapi, bisa juga buat para modifikator yang bermain dialiran racing look. Makin total sob!

“Gue jual engine mounting drag untuk Yamaha Mio kali ini berlabel SPS. Pilihan warnanya ada biru, merah dan gold. Jadi, tampilan motor juga jadi lebih menarik,” jelas Koh Andre Chen pemilik gerai variasi Panca Speed Shop di Jl. Raya Bogor Km. 27, Cibubur, Jakarta Timur.

Engine mounting drag untuk Yamaha Mio ini dibandrol dengan harga Rp 650 ribu. Buat yang mau nebusnya, bisa langsung merapat ke toko sob. Atau bisa hubungi dulu ke (021) 877-09225, untuk memastikan stok barangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular