Gaya Supermoto Yamaha New V-ixion Lighting Pakai Cover Yamaha Mio Lama

Motorplus - Sabtu, 24 Oktober 2015 | 08:01 WIB

Kreatifitas yang dilakukan brother Yoga Prakoso dari bengkel las family yang beralamat Jl. Rawa Bebek 02/10, Kel Pulo Gebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur, bisa ditiru, Yoga yang bisa dikontak di nomor 089661638422 bikin gaya supermoto Yamaha New V-ixion Lighting pakai cover Yamaha Mio lama. Bro Yoga mengubah sepatbor pada NVL (New V-ixion Lightning) yang beraliran sport turing.

Bro Yoga yang merupakan anggota club NVLF_B (New Vixion Lightning Family Bekasi) berbagi cara membuat sepatbor murah meriah. Tidak lebih Rp 50 ribu sudah bisa mengaplikasi sepatboard custom karya sendiri. Peralatan yang harus disediakan tidak banyak hanya memerlukan gergaji besi atau grinda,bor dan ampelas halus. Sedangkan bahannya selain cover depan/dasi Mio lama second dan pelat besi untuk braket disertai baut kasar.

Tahap awal bikin gaya supermoto Yamaha New V-ixion Lighting pakai cover Yamaha Mio lama gaya supermoto Yamaha New V-ixion Lighting pakai cover Yamaha Mio lama cover Mio lama bagian pinggirnya dipotong mengunakan gergaji atau grinda. Yang dipotong hanya bagian pinggir saja sesuai lekukan garis. Kemudian bekas potongan dihaluskan dengan amplas. Setelah selesai membuat braket yang disesuaikan dengan dudukan pengikat sok pada segitiga bawah sok yang menggunakan baut 14.

Jika telah mendapatkan posisi yang pas braket dipasang pada cover Mio dibaut dengan baut kasar. Dan ujung breket yang lain setelah dilubangi baut 14 dipasang pada pengikat sok pada segitiga bawah. Tidak lebih 1 jam gaya supermoto Yamaha New V-ixion Lighting pakai cover Yamaha Mio lama jadi dipasang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular