Yamaha N-Max Di Indonesia Melakukan Aksi Kepedulian Untuk Kebakaran

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 05:11 WIB

Masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran hutan semakin bertambah. Hal ini dikarenakan dampak asap di beberapa wilayah di Sumatera tak kunjung usai. Makanya Sejumlah pecinta Yamaha N-Max di Indonesia melakukan Aksi Kepedulian, yang tersebar di beberapa kota.

Selama kurang lebih dua minggu, para anggota klub dan komunitas Yamaha N Max mengajak member-nya untuk ikut memberikan bantuan. Para pecinta Yamaha N-Max di Indonesia melakukan aksi kepedulian berupa masker yang di distribusikan langsung ke lokasi bencana asap. Bantuan dilakukan oleh teman-teman yang tergabung di Pekanbaru Max Owners, Jambi max Owners, dan Palembang Max Owners.

Indonesia Max Owners( IMO ) mengucapkan Terima Kasih kepada teman-teman Max Owners dan Club Yamaha N Max di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam aksi pecinta Yamaha N-Max di Indonesia melakukan aksi kepedulian ini, termasuk berbagai pihak yang telah membantu mempublikasikan aksi ini sehingga bantuan dapat digalang dan disalurkan dengan baik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular