Jorge Lorenzo Kesal Dengan Media Italia La Repubblica

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 06:13 WIB

La Repubblica, media Italia, mengabarkan kalau ada pertemuan khusus Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez yang secara khusus. Keduanya ngomongin strategi untuk menahan dan menggagalkan Valentino Rossi jadi Juara Dunia MotoGP 2015. Isu ini sampai ke markas FIM, lembaga tertinggi balap motor dunia yang bermarkas di Genewa. Karena itu, Jorge Lorenzo kesal dengan media Italia La Repubblica.

“Konyol. Itu berita bohong. Bikin kami enggak nyaman dengan berita bohong itu. Itu rumor murahan yang bikin keruh suasana. Kenapa enggak dikonfirmasi ke kami sebelum La Repubblica dicetak dan dijual ke pasaran?” beber manajemen Jorge Lorenzo.

Memang, gosip merebak kalau Jorge Lorenzo jadi bagian skenario untuk menggagalkan Rossi jadi Juara Dunia balap musim ini. Rumor itu bisa dianggap benar bagaimana kelakuan Jorge setelah insiden Marc Marquez dan Rossi di Sepang (25/10). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular