Valentino Rossi Bilang Bastard Ke Marc Marquez Di Ruangan Race Direction

Motorplus - Kamis, 29 Oktober 2015 | 19:24 WIB

Marc Marquez enggak mau diam nih setelah banyak media yang menyoroti insiden MotoGP Sepang, Malaysia, Minggu lalu (25/10). Juara Dunia MotoGP 2013-2014 ini buka-bukaan omongan saat di ruangan Race Direction Sepang. Valentino Rossi bilang bastard ke Marc Marquez di ruangan Race Direction.

Valentino Rossi bilang bastard ke Marc Marquez di ruangan Race Direction jelang pihak Juri dan Race Direction meminta keterangan. “Saat itu posisi kami sudah duduk bersebelahan. Dia mendekati saya sambil bilang bastard,” kata Marc ke wartawan Marca, media olahraga ternama Spanyol.

Bastard kata bahasa Inggris yang sering dipakai untuk memaki seseorang. Kalau lihat di kamus salath satu arti Bastard artinya anak haram alias illegitimate child atau orang yang enggak peduli dengan aturan yang ada.

Sebelum ngomong bastard Valentino buka omongan saat baru masuk ruangan Race Direction. Ini informasi dari Marc. “Keren ya balapannya? Mantap,” sahut Rossi ke Marc. “Tendangan yang keren,” timpal Marc.

Valentino Rossi bilang bastard ke Marc Marquez di ruangan Race Direction semoga enggak berlanjut. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular