All Biker Ciamis (ABC) Peringati Hari Sumpah Pemuda

Motorplus - Jumat, 30 Oktober 2015 | 10:51 WIB

28 Oktober merupakan ikrar tanah air, bangsa dan bahasa yang satu bahasa Indonesia dilakukan Pemuda. Untuk memperingati serta menghormati jasa para Pahlawan khususnya pemuda yang tanggal 28 Oktober sebagai Hari Sumpah Pemuda, All Biker Ciamis memperingat Hari Sumpah Pemuda bertempat di lapangan Lokasana Ciamis, Jawa Barat.

All Biker Ciamis memperingat Hari Sumpah Pemuda digelar sekitar pukul 07.45 dan bertindak sebagai pembina Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Herdiat. Tampak ratusan biker berkumpul dengan menggunakan kemeja masing-masing club. Bahkan terdapat juga lady biker.

Ai salah satu ladybiker mengungkapkan dirinya merasa terpanggil untuk mengikuti upacara bahkan dirinya beserta club yang lain sekitar pukul 07.00 telah berkumpul. "Kita yang hidup setelah merdeka, sebagai tanda bentuk penghormatan kita pada jasa pahlawan khususnya pemuda yang telah mempersatukan perbedaan" ujarnya dengan penuh semangat. Bersatulah biker Indonesia...! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular