Anak Motor Yang Female DJ

Motorplus - Senin, 2 November 2015 | 05:05 WIB

Dugem alias dunia gemerlap kurang nampol tanpa kehadiran Disc Jokey (DJ). Apalagi, yang main tune table-nya cewek sexy alias Female Disc Jokey (FDJ). Ini anak motor yang female DJ. Seperti Em-Plus alami ketika melihat penampilan FDJ cae’m. Kayaknya kenal nih? Apa di Amie Casson ya? 

Wah, pas tersorot lampu bener, anak motor yang female DJ ini life member Honda BeAT Rider Club (HBRC)  register 030 Bandung.

Kami lebih ‘dalam’ mengenalnya sebagai foxy lady ketimbang DJ. “Sejak usia 11 tahun sudah ikutan klub motor, walau cuman boncenger,” cerita dari bibirnya yang sexy. Begitu usia 15 tahun sudah solo ride pakai motor sendiri. Awalnya ortu nggak ngjinin gabung klub. “Wajar.. belum punya SIM sih, jadi mereka khawatir. He..he.. tapi cuea aja, malah berani turing jauh,” kenangnya.

Busyet! Di waktu senggang, anak motor yang female DJ ini pasti riding luar kota sendirian. “Sempat ngalamin kecelakaan waktu menghadiri undangan HBC Tangerang, akibat ngantuk nabrak pembatas busway hingga jatuh lumayan sakit dan malu,” tutur cewek yang ‘easy on the eye’ alias cantik ini.

Jam terbang Amie Casson, lumayan tinggi. Doi sering manggung di beberapa klub besar di Indonesia. Teknik main piringan hitam, sudah enggak diragukan. Tinggal sebut mau teknik apa? Scatching, looping, mash-up doi bisa!

Supaya enggak dianggap ngibul, ia pede unjuk kebolehan saat ditemui tim MOTOR Plus di Studio Chemical Record Jl. H. Wasyid No. 29 Kav. I, Bandung, Jawa Barat. Wih.. asik banget bro! Badan dibikin goyang berasa di klub beneran euy! Ampyuuunn DJ…Yihaaa..

“Genre music yang sekarang biasa aku mainkan ada EDM, electro, R&B, werk dan progresif,” bilang Amcass, nickname Amie Casson saat manggung.

Oh ya, bersedia dong nge-DJ di acara-acara para brothers? Kayaknya dia antusias tuh, silakan aja bro kontakan dia kalau ada event. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular