Footstep Underbone DKT Kawasaki Ninja 150 Rp 1 Jutaan

Motorplus - Rabu, 4 November 2015 | 08:21 WIB

Buat para pembesut motor pabrikan Kawasaki yang hits ini, bisa mengganti bagian pijakan kaki atau disebut footstep untuk mendapatkan posisi riding yang pas. Biasanya footstep underbone DKT untuk Kawasaki Ninja 150, dipasang untuk keperluan balap maupun style. Jadi, bukan soal posisi riding juga nih, untuk penampilan motor juga berpengaruh.

“Sebenarnya footstep underbone DKT untuk Kawasaki Ninja 150 ini ada dua tipe, untuk rem tromol dan rem cakram. Tapi, sayangnya yang ready cuma untuk rem cakram saja nih bro,” ungkap Josep Sembiring, punggawa Luiz Moto di Jalan Satria Raya Blok 17 No. 10, Perum Bumi Satria Kencana, Bekasi Jawa Barat.

Footstep underbone DKT untuk Kawasaki Ninja 150 ini, produk dari negeri Gajah Putih sob. Bahannya dari aluminium dural yang cukup enteng dan kuat. Harganya, dibandrol seharga Rp 1,1 juta saja nih. Kalau mau memastikan stoknya, atau mau order bisa langsung hubungi ke (021) 8855-776. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular