Suzuki Thunder 250 Chopper Klasik Is My Ride

Motorplus - Kamis, 5 November 2015 | 09:15 WIB

Bagi sebagian bikers, motor bergaya chopper memang asyik buat di ajak hangout. “Kesannya cowok banget,” alasan Agus Sukamto. Modifikator satu ini memang sedang tergila-gila dengan motor bernuansa chopper klasik. Makanya, modifikasi Suzuki Thunder 250 chopper klasik dibikin Agus. 

Tuh Suzuki Thunder 250 chopper klasik hasil garapan sendiri, Acas Kustom Klasik yang ngendon di jl. Kh.Hasyim Ashari, No.29, Ciledug, Tangerang.

Yuk, langsung aja lihat ubahannya!

RANGKA KUSTOM

Untuk menyesuaikan ubahan bergaya ol skul chopper, rangka bawaan hanya disisakan rumah segitiganya saja. Selebihnya, dibikin baru dari pipa besi ukuran ¾ inci untuk menggantikan bagian backbone. Sedangkan sub frame menggunakan pipa ukuran 1,25 inci untuk Suzuki Thunder 250 chopper klasik.

“Sasis dibikin rigid, agar mendapatkan taste chopper. Juga sengaja dibikin agak lebih panjang, biar kelihatan gahar pada saat riding,” ucap Acas yang tidurnya gak suka ngeces. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular