Wiet Custom Spesialis Kelistrikan Bergaransi

Motorplus - Minggu, 29 November 2015 | 05:59 WIB

Soal kelistrikan motor, paling rentan bermasalah setelah mengalami modifikasi. Biar aman, sobat bisa sambangi Pak Wiet Custom (PWC). Pasalnya, semua modifikasi kelistrikan yang ditangani. Dikasih garansi pulakkk!! Bisa dibilang ini Wiet Custom spesialis kelistrikan bergaransi.

“Kita bisa kasih garansi maksimal untuk beberapa modifikasi kelistrikan. Semisal pemasangan lampu projector,” bilang Pak Wiet, punggawa PWC.

Oh ya.., Wiet Custom spesialis kelistrikan bergaransi ini bisa terima berbagai macam modifikasi kelistrikan. Mulai pasang projector, HID, LED, safety laser dan macam-macam. Salah satu yang special, yaitu pemasangan seperangkat modul untuk menyalakan motor tanpa menggunakan kunci. “Kita ada DSS Smart Keys. Dengan part ini, cukup dengan menekan remote, engine akan menyala sendiri,” kata pria asli Solo, Jawa Tengah.

Bukan hanya itu, bila motor jauh dengan kunci, engine akan mati dengan sendirinya. Seperti teknologi yang diterapkan di Ducati Diavel. Cukup siapkan dana sekitar Rp 700 ribuan untuk alatnya. Mau paket angle eyes murah untuk Honda Vario Techno 125? Wiet Custom spesialis kelistrikan bergaransi juga menyediakan paket angle eyes. Siapkan mahar Rp 1 jutaan, tampang lampu depan Varionya langsung keren.

“Kalau mau pasang, sebaiknya pesan dulu. Nanti dibikinkan disini, setelah jadi baru dipasang. Ini agar pemasangannya cepat dan motor usah diinapkan di bengkel. Bengkelnya enggak muat,” canda pria yang sudah menggeluti profesi ini sejak tahun 2007. Pak Wiet, juga menjadi bengkel langganan beberapa anak komunitas dan klub yang doyan turing.

Di kalangan komunitas dan klub, Pak Wiet terkenal lewat hasil kerja yang rapi dan bikin konsumen betah balik lagi ke workshopnya. “Juga terkenal dengan mahal. Tapi, yang penting hasilnya okeh,” canda Pak Wiet Custom spesialis kelistrikan bergaransi(www.motorplus-online.com)

PAK WIET CUSTOM

Palem Ganda Asri II, Cluster CC Blok U No. 3, Karang Mulya, Ciledug, Tangerang. HP. 0818-2515-28

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular