Andrea Iannone Ditargetkan Kalahkan Dani Pedrosa di Valencia

Motorplus - Selasa, 3 November 2015 | 23:17 WIB

Ogah terus-terusan dilibatkan dalam konflik Rossi-Lorenzo rider tim  Ducati, Andrea Iannone menyatakan diberi target untuk kalahkan Dani Pedrosa di Seri Valencia akhir pekan ini oleh timnya.

Iannone saat ini tengah berada di posisi lima klasemen dengan hanya selisih dua poin dari Dani Pedrosa di posisi keempat. Di Valencia nanti Iannone diberi target harus mengalahkan Pedrosa supaya berhasil naik di posisi empat klasemen akhir.

"GP15 kami harusnya cocok untuk seri Valencia akhir pekan ini. Dan saya akan berusaha mengalahkan Pedrosa setidaknya dengan selisih tiga poin untuk mengamankan posisi empat klasemen. Posisi empat sangat berarti buat saya dan tim di musim pertama saya bersama tim pabrikan," terang Iannone. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular