FIM Dan Dorna Meniadakan Jumpa Awak Media Dengan Pembalap Untuk Menjaga Kondisi Tenang

Motorplus - Kamis, 5 November 2015 | 13:30 WIB

Hari ini alias Kamis (5/11) jadwal resminya jumpa pers pembalap MotoGP selalu dibikin. Tapi, di putaran MotoGP Valencia FIM dan Dorna meniadakan jumpa awak media dengan pembalap Kamis ini.

Alasan FIM dan Dorna meniadakan jumpa awak media dengan pembalap karena Kamis ini pun diadakan pertemuan tertutup semua tim dan pembalap Moto3 sampai MotoGP pukul 15.30 waktu Valencia. FIM dan Dorna meniadakan jumpa awak media dengan pembalap pukul 17.30 waktu Valencia karena untuk menenangkan suasana. Apalagi, pukul 15.30 sudah ada pertemuan tertutup yang ditujukan supaya semua pihak yang terlibat di balapan Valencia bisa menjaga kondisi supaya tetap aman.

Wajar FIM dan Dorna meniadakan jumpa awak media dengan pembalap karena bisa jadi ada banyak pertanyaan ke rider MotoGP yang bisa memanaskan suasana sebelum balapan. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular