Catatan Dari Jorge Lorenzo Tetap Diterima Pihak CAS

Motorplus - Kamis, 5 November 2015 | 21:27 WIB

Setelah resmi menolak banding Valentino Rossi malam ini (5/11), the Court of Arbitration for Sport (CAS) menjelaskan secara rinci proses pengajuan The Doctor dan pihak yang mengambil keputusan. Dari rangkaian penjelasan ada kalimat yang resmi dari CAS kalau catatan dari Jorge Lorenzo tetap diterima pihak CAS.

Catatan dari Jorge Lorenzo tetap diterima pihak CAS tanggal 2 November 2015. “Kami menolak dengar pendapat dari Jorge Lorenzo. Tapi, setelah beberapa pertimbangan dari juri dan hakim CAS kami memberikan kesempatan kepada Jorge Lorenzo lewat tertulis,” jelas release resmi CAS.

“Setelah menerima pendapat dari hakim (Prof. Ulrich Hass), FIM, dan Mr. Rossi akhirnya kami melihat banding tidak bisa diterima karena meminta hukuman dimundurkan setelah Grand Prix Valencia,” ulas pihak CAS.

Apakah ada pengaruhnya catatan dari Jorge Lorenzo tetap diterima pihak CAS terhadap penolakan banding Valentino Rossi? (www.motorplus-online.com)    

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular