Sector Jam Tangan Italia Putus Kontrak Untuk Sponsor Jorge Lorenzo

Motorplus - Jumat, 6 November 2015 | 11:35 WIB

Enggak tahu kenapa nih bro, berbarengan dengan pengumuman resmi penolakan banding dari Valentino Rossi oleh the Court of Arbitration for Sport (CAS) kemarin malam (5/11), pihak Sector jam tangan Italia putus kontrak untuk sponsor Jorge Lorenzo. Pernyataan resmi Sector jam tangan Italia putus kontrak untuk sponsor Jorge Lorenzo.

“Sector No Limits, merek jam tangan pertama dari Italia yang selalu mendukung sportifitas, tantangan, kompetisi yang sehat, dan integritas, yang tidak ditunjukan atas kejadian beberapa minggu ini di balapan MotoGP,” jelas release resmi dari Sector.

Sector jam tangan Italia putus kontrak untuk sponsor Jorge Lorenzo setelah mengikat kontrak dengan Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini sejak musim 2013. Jadi, sesuai release resmi Sector jam tangan Italia putus kontrak untuk sponsor Jorge Lorenzo karena minggu-minggu terakhir ini sudah terjadi tindakan yang enggak sportif dan kompetisi yang tidak sehat di MotoGP? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular