Cara Pasang Pelek Jari-Jari Di Honda New Sonic 150

Motorplus - Selasa, 10 November 2015 | 08:41 WIB

Pingin Honda New Sonic 150R berpenampilan thailooks, tinggal modifikasi Honda New Sonic 150 pakai pelek jari-jari. Cara pasang pelek jari-jari di Honda New Sonic 150 sangat mudah sob, bisa adopsi tromol set kepunyaan Honda Supra X 125.

Cara pasang pelek jari-jari di Honda New Sonic 150 tinggal pilih mau pake tromol baru atau tromol second yang banyak dijual di spare part loakan. “Kalau saya sih cukup pakai yang second saja. Selain murah kualitas juga original,” bilang Sandy Putra, member Society Aliansi Jakarta (SAJ) Depok, Jawa Barat.

Nah.. kalau sobat pingin tahu lengkap cara pasang pelek jari-jari di Honda New Sonic 150, cara pasang dan penyesuaiannya, bakal dibahas di MOTOR Plus. Trik ini, bisa bikin cabe-cabean ngelirik sob! Serius deh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular