Member KCDJ Tembus Seribu

Motorplus - Rabu, 11 November 2015 | 04:53 WIB

Kegiatan Pelantikan Anggota King’s Club Djakarta (KCDJ) yang dilasanakan pada hari Sabtu Minggu, tanggal 7 dan 8 November 2015 lalu akhirnya member KCDJ tembus seribu lebih. Pelantikan ini meluluskan 62 orang dari 73 orang Calon Anggota yang mendaftar diri untuk bergabung di organisasi klub sepeda motor terbesar kategori jenis RX-King di wilayah Jakarta dan sekitarnya menjadikan member KCDJ tembus seribu.

“Pelantikan Angkatan 28 ini, pesertanya sangat antusias mengikuti jalannya acara pelantikan member KCDJ tembus seribu. Mengajarkan perbedaan di dalam lingkungan keluarga KCDj seperti apa, yaitu dari aturan safety riding  yang wajib hingga brotherhood yang sudah menjadi ciri khas dr KCDj.” bilang bro Ahok selaku Sekretaris Panitia Pelantikan.

Berangkat pada hari Jum’at tengah malam dari Basecamp KCDj di bilangan Parkir Timur Senayan, para Calon Anggota melakukan konvoi didampingi oleh para Anggota KCDj. Sebelum konvoi menuju lokasi pelantikan di Puncak Bogor Jawa Barat, peserta diberikan briefing atau pengarahan oleh Ketua KCDj atau biasa dipanggil Demank Boykhe.

Acara Pelantikan ini dikemas dengan cara yang sederhana namun terlihat meriah. Berlokasi di Villa Bukit Zaitun Cilember, mampu menampung ratusan RX-King dan puluhan Mobil untuk meramaikan acara. Direncanakan Pelantikan Anggota KCDj berikutnya akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2016.

Yang berminat bergabung bisa hubungi Humas KCDj: Bro Billie/696 (02195226797) atau bro Bongkeng/766 (081388218401). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular