Pelantikan 4 member baru Xeoners Gorontalo

Motorplus - Jumat, 13 November 2015 | 08:56 WIB

Komunitas pengguna motor Yamaha Xeon di Gorontalo, yang tergabung dalam Komunitas Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo bikin  Pelantikan 4 member baru Xeoners Gorontalo pada awal bulan ini, Minggu (1//11), sekaligus pengenalan dan silaturahmi dengan anggota sesama Xeoners gorontalo.

Acara Pelantikan 4 member baru Xeoners Gorontalo ini bertempat di kawasan wisata Pantai Bolihutuo yang berada di Kabupaten Gorontalo berjarak lebih kurang 130 KM dari kota Gorontalo.

Kegiatan diawali dengan start dari Kota Gorontalo pad hari Minggu pagi, segala persiapan dalam perjalanan dari Kota Gorontalo ke Pantai Bolihutuo sudah disiapkan dengan matang.

Setelah  sampai di tempat lokasi pelantikan, selanjutnya pengarahan dan kata sambutan dari LC Xeoners Gorontalo Bro Ricko Akili, selanjutnya melantik 4 anggota baru tersebut yakni Sist Indri [X-950], Bro Eki [951], Bro Dhani [X-952], dan Bro Aldy Dunggio [X-953].

Pelantikan 4 member baru Xeoners Gorontalo berlangsung dalam kekeluargaan dan suasana yang hangat apalagi di tempat lokasi dengan pantai yang indah membuat suasana lebih akrab. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular