Hasil Lomba Final Sunday Race

Motorplus - Minggu, 15 November 2015 | 19:51 WIB

Pertarungan para pembalap di final Yamaha Sunday Race R-Cup Series yang berlangsung Minggu (15/11) di sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat berjalan ketat. Apalagi, beberapa kelas memang baru menentukan juara umum di seri terakhir ini. Tak ayal para pembalap dan tim mekanik bekerja ekstra untuk mendapatkan hasil terbaik di event One Make Race (OMR) Yamaha ini.

Seperti hasil lomba final Sunday Race kelas R15 Pro yang berjalan di luar dugaan. Hendriansyah yang menjadi unggulan justru kerepotan dengan penampilan apik Febrianus Balank. Alhasil Febrianus Balank keluar sebagai yang tercepat dan keluar sebagai juara umum di kelas R15 Pro. Disusul dengan Hendriansyah di posisi ke-2 dan Anggi Permana di posisi ke-3.

"Kali ini saya harus rela diasapi Balank. Sudah coba push dari awal lomba tapi masih susah buat lewati dia. Motornya kuat dan lap timenya juga konsisten," kata Hendri yang punya julukan Dewa Road Race.

Begitu juga di kelas R25 Pro. Dellu Agung yang punya catatan waktu tidak begitu bagus saat sesi kualifikasi, justru berhasil menekan Irwan Ardiansyah di sesi race. Namun sayang, di lap terakhir Dellu sedikit melebar yang membuatnya harus finish di posisi ke-5. Untuk posisi pertama masih dipegang Irwan, disusul Rheza Danica di posisi ke-2 dan Hendriansyah di posisi ke-3 pada hasil lomba final Sunday Race.

Buat yang penarasan dengan hasil lengkapnya bisa lihat di lampiran berikut. (www.motorplus-online.com)

R15 Comm A & B
R15 Pro
R25 Comm B
R25 Pro
R6 Pro & Comm A

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular