Pembalap Jepang Kepincut Ikut Balap Nasional

Motorplus - Senin, 16 November 2015 | 06:00 WIB

Diam-diam Yuki Ito (kiri) kasih coaching ke pembalap nasional

Meski kondisi balap di Indonesia tahun ini bisa dikatakan kurang bergairah, ada loh pembalap Jepang yang kepincut ikut balap nasional di Indonesia. Bukan pembalap ecek-ecek, pembalap Jepang yang kepincut ikut balap nasional punya prestasi yang bagus dikancah balap Asia. Namanya Yuki Ito. 

Yuki Ito sudah cukup punya pengalaman di balap level Asia khususnya untuk kelas Supersport 600 cc. Minggu lalu MOTOR Plus memergokinya hadir dan menyaksikan jalannya lomba Yamaha Sunday Race R-Cup Series. Yup gelaran balap khusus motor sport yang dihelat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Keliatan tuh Ito dengan serius dan atusias liatin pertarungan para pembalap.

"Seru banget liat balap sport 250 di sini. Balapannya bisa rapet dari awal sampe akhir. Ini pasti jadi tantangan. Saya ada rencana tahun depan ingin ikut balap di Indonesia. Tapi, cuma buat event di Indonesia saja loh bukan buat event Asia," kata Ito saat berbincang dengan MOTOR Plus.

Kalau jadi bakal seru tuh. Pembalap Indonesia bisa contek teknik balapnya Ito. Atau, bisa juga Ito yang contek teknik balap rider Indonesia saat naik R25. Saling contek deh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular