Pilihan Ban Motor Classic

Motorplus - Selasa, 17 November 2015 | 18:30 WIB

Modifikasi kustom kultur dihadapkan pemilihan ban yang harus cocok dengan aliran yang diusung. Biasanya, mereka yang punya duit tebal beli ban classic di atas Rp 3 jutaan untuk satu ban. Kali ini, tampil jadul tak harus mahal. Banyak pilihan ban motor classic yang harganya masih terjangkau.

Pilihan ban motor classic terjangkau semakin banyak. Pasalnya, PT Industri Karet Deli (IKD) yang pusatnya di Medan, Sumatera Utara, melansir produk ban classic baru berngaran SB-135 Classic. “Sebagai produsen ban, coba menyuguhkan ban classic terjangku namun berkualitas,” bilang Gunawan, ST dari PT IKD. Swallow SB-135, disuguhkan empat ukuran yaitu 4.00-17, 4.50-17, 4.00-18 dan 4.50-18.

Model alurnya, ada 7 alur melingkar, biasanya model alur ini di kalangan pecinta kustom kultur disebut alur cacing. Secara desain, alurnya mirip Firestone Deluxe Champion. Soal harga, ban Swallow SB-135 Classic ini dibanderol Rp 400 – 450 ribuan. Murahkan! Bisa jadi pilihan ban motor classic modifikasi nih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular