Decal Halilintar Spesialis Stiker Decal Untuk Motor Adventure Yang Mendunia

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 06:03 WIB

Brother yang doyan adventure selalu ganti kelir dengan airbrush demi identitas, dan mengecat ulang hingga pasang sticker atau enggak dilapisin pake scotlite. Nah saat ini MPlus sambangi tempatnya brother Angga di seputaran Bandung Timur, Jawa Barat. Di mana brother penyemplak Suzuki TS 2009 ini kesehariannya bergelut dengan mendesain bahkan pasang decal stiker buat kliennya. Angga juga pemilik Decal Halilintar spesialis stiker decal untuk motor adventure.

“Awalnya buat dipasang sendiri namun lambat laun banyak yang minta dibuatkan untuk dipasang dimotornya”, buka Angga yang  buka Decal Halilintar spesialis stiker decal untuk motor adventure di Kota Bandung,

Decal Halilintar spesialis stiker decal untuk motor adventure berbekal studi desain grafis dan otodidak, Bro Angga bisa dipercaya ikhwal desain yang diminta klien. Berikut jaminan dan ketahanan daya rekat bisa capai hingga tahunan.

Sipnya tim Jetski Redbull Thailand sempat order decal stiker ke Decal Halilintar spesialis stiker decal untuk motor adventure. Gak hanya itu, tim Brunei adventure dan Enduro Federal Oil juga sempat order disini. Yang otomatis tim Decal Halilintar yang berawak 4 orang kerja keras demi hasilkan karya dan desain yang maksimal. Dengan mempola bagian yang akan dipasang decal stiker juga ukuran harus presisi hingga hasilkan desain pas dengan model yang diharapkan klien. Tentunya butuh ketelitian ikhwal skala dan detailing supaya dapatkan hasil maksimal.

Hasil kerja keras bareng timnya, Decal Halilintar sudah dikenal di Asia berkat desain dan kualitas yang ok.  Dan jarang sekali ada retur karena masalah salah desain ataupun pola, “Belum pernah ada keluhan tentang karya kami, karena kami teliti”, kompak tim Decal Halilintar.

Nah brother penasaran biar semplakannya ingin lebih macho ? Coba deh kontek Bro Angga di 085294994785/081322772886 atau langsung datang ke Bukit Indah Pasanggrahan Blok B No 7, Ujung Berung Bandung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular