Yamaha Force-1 Juara Grasstrack

Motorplus - Sabtu, 21 November 2015 | 11:40 WIB

Yamaha Force-1 yang satu ini berhasil menjadi juara Grasstrack 2015 Grade C. Bertarung di Sirkuit Joglo, Cijayanti, Sentul, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Digas oleh Farhan A.W, berhasil menduduki posisi kedua dalam kelas Bebek Modifikasi Pemula Open. Mantap!

“Sebenarnya Yamaha Force-1 juara Grasstrack sudah memimpin. Tapi, di last lap dan sisa beberapa tikungan, motor sempat clash dan nyangkut dengan lawan main. Jadi, melorot ke posisi kedua,” ujar Gunawan akrab disapa Gareng, mekanik tim Wen’s Junior BBG Pea.

Melihat oprekan mesinnya tidak begitu ekstim. Tapi, yang unik adalah posisi mesinnya. Yaitu Yamaha Force-1 juara Grasstrack ini sengaja dibikin lebih mendongak. Katanya sih bisa bikin putaran mesinnya lebih cepat. Ulasan lengkapnya, bisa dikebet MOTOR Plus edisi 873, bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular