Surat Perjanjian Kerja Sama MotoGP Indonesia Tahun 2017 Siap Diserahkan Ke Dorna

Motorplus - Kamis, 19 November 2015 | 14:45 WIB

Tahapan Indonesia jadi tuan rumah MotoGP 2017 dikabarkan bukan cuma rencana perombakan sirkuit Sentul bulan Desember tahun ini, tapi juga Surat Perjanjian Kerja Sama MotoGP Indonesia tahun 2017 siap diserahkan ke Dorna. Dorna promotor MotoGP yang akan bisa menentukan negara mana yang siap segalanya untuk menggelar MotoGP.

Surat dari pihak Pemerintah Indonesia, dalam hal ini diwakili Kementerian Pemuda dan Olahraga, dalam bentuk Letter of Inten (LOI) alias Surat Perjanjian Kerja Sama.  

“LOI yang sudah ditandatangani Menpora akan dikirimkan ke Dorna Sports hari ini juga, atau paling lambat 20 November mendatang, sebelum Sidang Umum FIM berlangsung pada 21 November 2015," bunyi pernyataan resmi Kemenpora lewat situs resminya yang dikutip www.liputan6.com.

Senin lalu (16/11) Menpora Imam Nahrawi didampingi Tinton Soeprapto, mengecek langsung sirkuit Sentul. "Bulan Desember nanti sirkuit akan dibongkar, diusahakan pengerjaannya selama satu tahun. Tetapi kalau bisa kurang dari satu tahun itu lebih bagus," ucap Tinton Soeprapto selaku Direktur sirkuit Sentul yang dikutip dari www.kemenpora.go.id.

Jadi, seandainya surat Perjanjian Kerja Sama MotoGP Indonesia tahun 2017 siap diserahkan ke Dorna bisa meletakan pilihan Indonesia jadi tuan rumah MotoGP musim 2017. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular