Surabaya-Jember Trek Tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km

Motorplus - Minggu, 22 November 2015 | 17:25 WIB

Perjalanan hari ke 3 tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 KM (21/11)lalu menempuh rute perjalanan Surabaya-Jember. Teriknya matahari menemani sepanjang rute yang ditempuh pasukan redaksi MOTOR Plus.

Jalur Surabaya-Jember trek tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km  dihiasi pemandangan alam sekitar selama perjalanan juga turut menjadi bagian warnai perjalanan. Mulai dari pemandangan pantai grajagan hingga melewati PLTU Paiton Baru yang menyuplai listrik Jawa-Bali.

Setelah itu pemandangan eksotisme hutan Baluran yang memiliki jarak 36 km menyambut perjalanan tim Uji Perfoma Pertamax Plus 3.000 km. Lepas hutan Baluran, tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km memasuki kota Banyuwangi pada malam hari dan meneruskan perjalanan finish hingga sampai Jember. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular