Irwan Ardiansyah Dan Hendriansyah Kawinkan Dua Gelar Juara Nasional

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 05:51 WIB

Tahun ini Om Dirman, Sudirman Bawarie, bisa tersenyum lebar. Om Dirman, ayah dari rider nasional Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah yang tinggal di Jogja. Senyum Om Dirman beralasan karena Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah kawinkan dua gelar Juara Nasional.

Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah kawinkan dua gelar Juara Nasional tahun ini di gelaran Indonesia Road Racing Championship (IRRC) 2015. IRRC digelar seri terakhir di sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan, kemarin (22/11)

Dian, sapaan top Irwan Ardiansyah, jadi kampiun nasional Underbone 115 cc 4-tak Tune up Seeded. Hendri meraih Juara Nasional Underbone 125 cc 4-tak Tune up Seeded di IRRC.

Baru musim inilah dua kakak beradik ini meraih sanggup mengawinkan Juara Nasional di musim yang sama. Juga, baru ini juga dua saudara kandung sanggup meraih Juara Nasional Road Race di musim yang sama. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular