Tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km Finish Di Kota Ponorogo

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 12:02 WIB

Perjalanan etape 4 hari ini (23/11) tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km finish di kota Ponorogo. Rute dimulai dari kota Jember, dan finish di kota terkenal dengan kesenian Reog ini. Jarak yang ditempuh mencapai 434 km. Adapun perjalanan tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km finish di kota Ponorogo, tidak melalui jalur yang singkat dan biasa. Namun melewati beberapa titik perlintasan kota di wilayah jalur tengah yang ada di Jawa Timur.

Kota-kota yang dilewati oleh tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km finish di kota Ponorogo start dari Jember untuk selanjutnya menuju Lumajang, kemudian kota Probolinggo, Pasuruan, Malang, Blitar, Kediri, Nganjuk, Madiun dan finish terakhir di kota Ponorogo.

Jalur yang dilalui oleh tim tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km finish di kota Ponorogo ini, memang sangat beragam. Bukan hanya melintasi jalanan aspal mulus di jalur utama kota besar di Jawa Timur, tapi juga sering menemui jalan dengan kondisi bergelombang dan juga berlubang. Ditambah lagi cuaca terik yang sangat panas. Namun perfoma motor yang konsumsi bahan bakar Pertamax Plus ini, tidak menemui kendala dan hambatan apapun.

Untuk rute selanjutnya yaitu etape ke-5, akan berangkat dari Ponorogo untuk menuju kota Yogyakarta. Penasaran, destinasi seperti apa saja yang ada di wilayah jalur Propinsi Jawa Timur hingga masuk Jawa Tengah. Keep stay terus, yah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular