AHM Bantah, Tapi Ibnu Sambodo Membenarkan Yudhistira Ke Honda

Motorplus - Selasa, 24 November 2015 | 06:10 WIB

Seminggu sebelum digelarnya Kejurnas Balap Motor di sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan (22/11), isu berhembus rider 600 Yudhistira akan pindah ke Honda musim depan. Tapi, AHM bantah rumor itu. Berbeda dengan Ibnu Sambodo membenarkan Yudhistira ke Honda.

“Kata siapa? Kabarnya burung itu,” beber Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports PT Astra Honda Motor (AHM) seminggu lalu. “Benar kok Yudhistira pindah ke Honda. Termasuk Rextor juga pindah ke Honda,” bilang Pakde Ibnu Sambodo saat di sirkuit Binuang.

Nah, bisa saja kok AHM bantah. Tapi, kalau Ibnu Sambodo membenarkan Yudhistira ke Honda berarti gossip itu benar 100%. Pakde, kan pemilik tim Manual Tech KYT Kawasaki yang mensupport Yudhis lebih di balapan Supersport Asia Road Race Championship.

Berarti musim depan akan pakai Honda CBR600RR bersama Dimas Ekky Pratama.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular