Komunitas Penggemar City Touring

Motorplus - Senin, 23 November 2015 | 15:27 WIB

Pangpolers sekumpulan pengguna motor besar yang sama-sama tergabung sebagai komunitas penggemar city touring. Dibilang begitu karena anggotanya memang gemar city touring untuk sekedar riding cantik sambil cari tempat makan yang menggoda selera. Ini sudah menjadi kegiatan rutin mereka kalau sedang kumpul bersama.

Awal cerita terbentuknya Pangpolers ini dari tempat nongkrong yang sama. Mereka doyan nongkrong di toserba yang terletak di Jl. Panglima Polim, Jakarta Selatan. Karena sudah sering ketemu dan terjalin hubungan yang harmonis, dibentuklah sebuah komunitas. Enggak mau pusing cari nama, mereka pilih nama Pangpolers yang singkatan dari nama Jl. Panglima Polim tempat mereka kumpul.

Menariknya, para anggota Pangpolers yang penggemar City Touring ini berasal dari wilayah yang beragam. Ada yang tinggal di wilayah Kebayoran Baru, Pluit bahkan ada juga yang dari Kelapa Gading

Tidak hanya bikers yang tinggal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang jadi member tapi juga dari wilayah lain di Jakarta seperti Pluit, Kelapa Gading . Menariknya lagi, komunitas yang satu ini tidak punya ketua ataupun pemimpin loh. “Tidak ada presiden atau ketua di tempat kumpul kita. Yang penting kita kumpul dan senang-senang,“ ujar Berdi salah satu pendiri Pangpolers. 

Minggu 22 November lalu Pangplolers merayakan anniversary ke-2. Mereka riding cantik dari markas menuju Café Otel Lobby yang berlokasi di Epiccentrum Walk, Kuningan. "Seharusnya anniversary di bulan September. Namun, baru sempat diadakan di bulan November,” ujar Berdi yang di daulat sebagai tuan rumah acara anniversary ke 2 Klub Pangpolers. 

Acaranya anniversary juga dibuat meriah. Ada penampilan live band, brunch, finger food serta tak lupa potong tumpeng. Tak hanya anggota Pangpolers yang datang, ada juga klub lain seperti HOG, HDCI SR, Imagineering Custom, Kaskus HD, GSer, GSrek, Meddocks, North Chapter, Mabua HD Indonesia dan Lamborghini Jakarta. Happy anniversary broooo…. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular