Gelang Bisa Jadi Toolkit Untuk Yang Doyan Adventure

Motorplus - Rabu, 25 November 2015 | 05:43 WIB

Brother yang doyan adventure bisa coba nig gelang. Nih gelang bisa jadi toolkit untuk yang doyan adventure. Bisa dibilang ini gelang Mac Gyver. Itu tuh film jadul yang ceritain orang serba bisa yang memanfaatkan benda di sekitarnya. Pokoknya dengan satu benda sobat bisa melakukan banyak hal. Persis dengan fungsi gelang bisa jadi toolkit untuk yang doyan adventure.

Kalau enggak kenal sama Mac Gyver, fungsi gelang ini mirip toolkit mini yang bentuknya mirip pisau lipat. Jadi kalau dibuka bisa menjadi obeng, pembuka tutup botol, pisau, dan alat-alat lainnya. Cuma, barang bikinan Leatherman yang dikasih nama Tread ini tampil lebih keren. Desainnya gelang yang mirip rantai. Kece dan sangat maskulin kalau digunakan bikers.

Selain keren, gelang serbaguna buat bikers petualang ini juga didesain kuat dan anti karat. Total ada 25 fitur tools yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan. Kalau berminat dan ingin tahu lebih lanjut, kunjungi saja situs resmi Leatherman. Bisa lihat video fungsi alat ini pada link di bawah. (www.motorplus-online.com)

Liat video klik di sini!

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular