Kawasaki Produksi KLX 110 Untuk Anak-Anak

Motorplus - Rabu, 25 November 2015 | 05:39 WIB

Diam-diam Kawasaki luncurkan KLX 110 di India. Motor ini sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan anak kecil yang ingin latihan dengan motocross. Karena untuk anak, motor ini dijual off road alias untuk kepentingan latihan di trek saja. Bukan untuk digunakan pada jalan raya. Makanya, motor ini tidak dilengkapi dengan lampu utama ataupun lampu penunjuk lainnya.

Kawasaki luncurkan KLX 110 dengan mesin yang lebih bersahabat untuk pemula. Tenaganya tidak sebesar motor jenis Super Engine berkapasitas kecil yang juga ditawarkan Kawasaki. KLX 110 usung mesin SOH single silinder berkapasitas 112 cc. Mesin ini menggunakan kopling otomatis dengan 5 tingkat percepatan.

Motor mini ini juga tidak langsung dibuat di India. Tapi, Kawasaki luncurkan KLX 110 yang di impor dari Thailand. Ngomong soal spek juga jangan berharap banyak. Untuk pemula motor ini punya spek yang jauh berbeda dari spek SE. Seperti sok depan masih teleskopik dan sistem pengereman depan dan belakang masih teromol bukan cakram. Enggak heran kalau motor ini cuma dibanderol Rp 5,7 juta di India. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular