Tahun Depan Malang Adventure Trail Enggak Cuma Ada Cewek Mandi Di Kali

Motorplus - Kamis, 26 November 2015 | 11:00 WIB

Malang Adventure Trail (MAT) ke-3 bikinan Siluete Adventure awalnya berbasis urban enduro sejak 2010, sampai di MAT3 pun masih tetap mengemas urban enduro. Tapi di Malang Adventure Trail (MAT) ke-4 dan MAT5 gelaran ini sudah berubah ke adventure, bukan lagi urban enduro yang ada rintangan di tengah kota. Tahun depan Malang Adventure Trail enggak cuma ada cewek mandi di kali.

“Banyak yang bingung ketika ikut urban enduro, makanya sudah ganti ke adventure supaya peng hobby tidak bingung lagi. Tapi tahun depan bakalan dibikin 2 event yang berbeda antara urban dan adventure,” bilang Edi Nurwanto penyelenggara Malang Adventure Trail.

Tidak hanya itu, ke depannya nanti MAT bakalan ada MAT karnaval. Karnaval bakalan diselenggarakan di beberapa daerah di luar Jawa Timur. Mengingat banyaknya permintaan dari peserta yang punya dana minim ingin ikut merasakan MAT.

“Jika tidak ada halangan kemungkinan tahun depan sudah ada MAT karnaval, jadi kali ini kita yang mendatangi peserta,” imbuh Edi lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular