Uji Performa Pertamax Plus Sudah Riding Lebih Dari 2.500 Km

Motorplus - Kamis, 26 November 2015 | 14:17 WIB

Perjalanan tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 Km hari ke-7 lalu (25/11), menempuh rute Pangandaran-Bandung menyisir keindahan jalur pantai selatan pulau Jawa. Dari hari ke-7 ini crew MOTOR Plus yang turun di Uji Performa Pertamax Plus sudah riding lebih dari 2.500 km.

Start dari Pangandaran, tim Uji Performa Pertamax Plus langsung menuju arah Green Canyon kemudian dilanjut menuju pantai Cimerak. Jalanan yang masih tergolong sepi dan banyak dihiasi jalur lurus membuat para rider maksimal untuk membuka gas. Pengalaman asyik setelah Uji Performa Pertamax Plus sudah riding lebih dari 2.500 km.

Hembusan semilir angin pantai dan pesona keindahan alam pantai selatan seperti menjadi rem tersendiri untuk berlama-lama menikmati sepanjang pantai Cimerak, Cipatujah dan Ranca Buaya. Lepas Ranca Buaya, rintik hujan menemani perjalanan tim Uji Performa Pertamax Plus hingga Cisewu. Dari Cisewu menuju Pangalengan hujan semakin besar.

Sajian jalan menanjak dan turunan curam yang dihiasi tikungan tajam menuntu rider untuk tetap waspada membawa riding kendaraan. Setelah melewati tantangan jalur dan cuaca kehangatan kota Kembang, Bandung menyambut tim Uji Performa Pertamax Plus. Hari ini (26/11) tim Uji Performa Pertamax Plus melanjutkan riding rute Bandung menuju Sukabumi.

Penasaran dengan perjalanan tim Uji Performa Pertamax Plus 3.000 km menuju Sukabumi, pantengin terus Motorplus-Online bro yang sebentar lagi genap 3.000 km! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular