Maliki Soma Juara Nasional SE 65 cc

Motorplus - Minggu, 29 November 2015 | 20:09 WIB

Final Kejurnas Motocross berlangsung di sirkuit Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu ini (28-29/11).  Seri terakhir ini menjadi penentu untuk semua kelas Kejurnas. Seperti di kelas SE 65 cc. Maliki Soma juara nasional SE 65 cc setelah berjuang keras hingga race terakhir.

Datang ke race terakhir Maliki yang tergabung di tim Bali MX Corsa Drive VHM VMX Ardian's KYT punya poin yang sama dengan Andy Bima. Keduanya sama-sama mengumpulkan poin 314. Otomatis siapapun yang finish lebih kedepan akan menjadi juara nasional SE 65. Lebih sulit karena sirkuit diguyur hujan deras pada pagi hari yang membuat permukaan lintasan licin.

Maliki Soma juara nasional SE 65 cc setelah berhasil finish di depan Andy Bima pembalap tim Family 161 SGT Tobacco Prambanan Ardian's Jogja. Di race terakhir, Andy Bima sempat terjatuh. Kondisi ini dimanfaatkan Maliki untuk bermain aman dan kunci gelar juara nasional SE 65 cc.

"Awal lap aku coba push ke depan terus. Saat sudah di depan Andy tinggal main aman dan mempertahankan ritme. Yang penting tidak jatuh," tutup Maliki. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular