Bemo Racing Spesialis Modifikasi Vespa Jadi Berharga Tinggi

Motorplus - Selasa, 1 Desember 2015 | 10:03 WIB

Bertempat di Ciamis Utara tepatnya di Desa Sirnabaya Kecamatan Rajadesa Joni selaku pemilik Bemo Racing (BR) jadi spesialis modifikasi Vespa. Dirinya dibantu sang kakak kerap mendapatkan kondisi Vespa yang sudah sangat tidak layak pakai. Dengan kepiawaiannya,  Vespa tersebut dimodifikasi sehingga memiliki nilai jual yang tinggi.

BR tidak hanya memodifikasi aliran clasic atau retro saja, sering permintaan konsumen berkonsep racing. Karena selain piawai memodifikasi body, BR juga jago ngoprek dapur pacu bahkan sampai pengecatan body. Lengkap jadinya yang bikin Bemo Racing spesialis modifikasi Vespa.

Selain Bemo Racing spesialis modifikasi Vespa, bemodalkan pengalaman selama 15 tahun Joni paham betul seluk beluk Vespa. Joni juga melayani jual beli Vespa modifikasi. Jika kondisi standar layak pakai Joni menjual di kisaran Rp 2,5j juta-Rp 3 juta beserta surat kendaraan.

Jika modifikasi antara Rp 6 juta-Rp 10 juta, BR memberikan garansi jika Vespa yang dijualnya mengalami masalah pada mesin. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung menghubungi 0853-20505161. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular