Yamaha NMax Dirombak Sedikit Supaya Jadi Scooter Built Up

Motorplus - Senin, 7 Desember 2015 | 07:46 WIB

Sepintas tunggangan Adit yang berdomisili di Ciamis Kota tepatnya di Swadaya seperti big scooter built up. Ternyata jika diperhatikan secara seksama adalah Yamaha NMax. Keren nih Yamaha NMax elegan style scooter built up.

Body
Jurus pertama bikin Yamaha NMax Elegan style scooter built up agar tampil lebih gambot Adit mengcustom bodi dengan merancang ulang. Adit juga menambahkan beberapa komponen agar NMax nya tampak lebih besar. Belum cukup hanya menambah besar ukuran bodi, Adit menambahkan sidebox Mask yang menempel sempurna di sisi kiri dan kanan. Kemudian tidak lupa pasang windshield dan handguard.

Jok
Agar sesuai dengan ukuran body yang tampak mulai gambot karena Yamaha NMax sudah elegan style scooter built up, jok MbTech Carrera dengan design bertingkat aga pengendara dan boncenger lebih nyaman apalagi untuk boncenger ditambah backrest.

Lampu
Karena sering diajak touring mengenai penerangan jelas harus mupuni. Headlamp diganti dengan Pro G  Balast H&K serta ditambah laser lamp Toyo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular