Selain Aleix Espargaro, Rider MotoGP Yang Lain Akan Pakai KYT Vendetta 2

Motorplus - Rabu, 2 Desember 2015 | 07:18 WIB

Musim depan, pabrikan helm Indonesia, KYT, akan menyebar helm KYT Vendetta 2 ke beberapa pembalap MotoGP. Yang dipastikan menggunakan KYT, rider Suzuki MotoGP asal Spanyol, Aleix Espargaro untuk MotoGP musim 2016.

Tapi, selain Aleix Espargaro, rider MotoGP yang lain akan Pakai KYT. Kabarnya sih selain Aleix Espargaro, rider MotoGP yang lain akan Pakai KYT masih dalam proses negosiasi. Nama-nama pembalap MotoGP yang lain di luar Aleix belum bisa disebutkan namanya karena masih belum ketemu kata sepakat.

Aleix Espargaro menggunakan KYT Vendetta 2 setelah Andrea Ianonne putus kontrak dengan KYT untuk musim depan. Andrea Iannone pernah terikat kontrak dengan KYT selama dua musim (2014-2015). Pembalap Ducati jadi rider pertama di dunia yang menggunakan KYT Vendetta 2. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular