Anesya Destria Lebih Pilihan Ikutan Drag Daripada Ke Mall

Motorplus - Kamis, 3 Desember 2015 | 04:52 WIB

Jawa Timur muncul lagi pembalap wanita, di jalur 201 meter wanita yang punya nama lengkap Anesya Destria lebih pilihan ikutan drag daripada ke mall. Buktinya dengan dukungan dari orang tua, Anesya lebih cenderung suka menggeber motor matic ketimbang motor manual.

"Mulai suka sejak kelas 2 SMU pake motor Ninja 150R, makanya 2014 sudah mulai terjun di drag bike," tambah dara kelahiran Desember 1997 ini. Sayangnya ambisi wanita kelahiran asal Kediri ini dilarang ketika naik motor free for all (FFA), menurut ortunya masih terlalu beresiko untuk naik motor berkapasitas mesin terlalu besar.

"Saat ini masih fokus di Matic 130 cc dan Bracket dulu deh, nanti kalau sudah terbiasa mau coba kelas lain," beber Anesya Destria lebih pilihan ikutan drag dari tim Sambat Mulyo Destria Gimboy.

Meski begitu, sosok M. Dian Firdaus adalah sosok yang penting bagi Destria. Wajar lantaran pria tersebutlah yang kerap mengajarinya start di event resmi.  Hasilnya, beberapa waktu lalu Destria ada di posisi 3 kelas khusus wanita. Salut untuk Anesya Destria lebih pilihan ikutan drag daripada ke mall! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular