Shakespeare Family Racing Team 45 Andalkan Pembalap Pemula

Motorplus - Sabtu, 5 Desember 2015 | 08:29 WIB

Tim yang mempunyai nama Shakespeare Family Racing Team 45 ini memang baru satu tahun ini konsen di road race. Tim yang bermarkas di Lamongan ini memang lebih fokus pada pembinaan pembalap-pembalap muda dan pembalap-pembalap pemula. Melihat dari formasi pembalapnya memang semuanya merupakan pembalap pemula.

"Kita memang baru satu tahun ini konsen di roadrace, kita ingin balap roadrace ramai kembali mengingat olahraga ini yang mempunyai jenjang kedepannya," beber Robert Spere, selaku onwer Shakespeare Family Racing Team 45 yang andalkan pembalap pemula. Event-event kejurda dan klub event rutin diikuti dengan harapan menambah jam terbang bagi para pembalapnya yang memang rata-rata masih minim pengalaman.

Tahun ini untuk penjajakan sehingga belum mematok target yang tinggi. "Tahun depan kita sudah lebih serius lagi di road race target kita sepuluh besar di MotorPrix dan juga event OMR," jelas bos dari tim yang beralamat di Jl.Veteran 40-42, Lamongan, Jawa Timur.

Konsentrasi kita pada pembinaan pembalap usia muda, karena bagaimanapun mereka perlu diarahkan  dengan benar sehingga lebih siap saat masuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi," bebernya.

Tahun 2015 Shakespeare Family Racing Team 45 andalkan pembalap pemula seperti Dyan Primita (12), Baihaqi AR (26), M. Thulus (36), M. Afif (45), Fery S. Mumu (114), Ilzam FR (136), Dimas K (144), Habib R (166), dan Angga Bonet (226). "Tahun depan ada pembalap lagi yang bergabung yaitu Jakfar AS (127), Aldan MH (154), Idris SM (163) dan Bima SM (172),"tutup bos tim yang ingin mengangkat potensi pmbalap Lamongan ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular