Team Suzuki Indonesia Tampil Full Team Di Suzuki Asian Challenge 2015, Buriram, Thailand

Motorplus - Jumat, 4 Desember 2015 | 14:22 WIB

Menyambut balapan seri terakhir Suzuki Asian Challenge 2015 minggu ini (5/12), Team Suzuki Indonesia tampil full team dengan mengajak seluruh pembalap, mekanik dan official team sudah menginjakan kaki di Buriram, Thailand untuk persiapan balap.

Team Suzuki Indonesia Tampil Full Team dengan dipimpin langsung oleh Robert Satrio selaku Marketing & Racing PT Suzuki Indomobil Sales. Sayangnya, Team Suzuki Indonesia akan tampil tanpa diperkuat Adhi Chandra dikarenakan cedera kaki kirinya yang masih tahap pemulihan.

Official PT.SIS yang mendapingi para pembalap Team Suzuki Indonesia yang Tampil Full Team, juga menyayangkan salah satu pembalapnya tidak bisa tampil. Namun masih ada Andreas Gunawan, yang saat ini masih memimpin klasemen SAC dengan poin 131.

Team Suzuki Indonesia Tampil Full Team menuju selangkah lagi Juara Asia bagi Andreas Gunawan. Tentunya, balapan kali ini tidak akan mudah untuk mempertahankan posisinya dikarenakan minimal Andreas kudu menang 1 race dari 2 kali race.

"Gue sudah menargetkan untuk bisa juara Asia, makanya saya harus bisa podium ke 1 untuk semua race." Tegas Andreas. Semangat bro...! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular