Andi Gilang Sempat Terjatuh Di Latihan Resmi Kelas 600 cc ARRC Buriram Thailand

Motorplus - Jumat, 4 Desember 2015 | 14:27 WIB

Hari ini (4/12) pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky Pratama dan Andi 'Gilang' Farid Izdihar terus berusaha memaksimalkan catatan waktu terbaiknya. Andi Gilang sempat terjatuh saat latihan resmi ketiga kelas 600 cc ARRC Buriram Thailand.

Andi Gilang sempat terjatuh saat latihan resmi ketiga kelas 600 cc ARRC Buriram Thailand namun semua bisa diatasi oleh tim AHRT sehingga Andi bisa melanjutkan latihan resmi sesi ketiga ini.

Hasil catatan waktu Dimas Ekky pada Free Practice ke-3 ini cukup signifikan. Terbukti Dimas mampu memperbaiki waktu fastes tlapnya menjadi 1:40.795 setelah sebelum nya saat FP 2 yaitu 1:41.652. Begitu juga dengan Andi Gilang berhasil merubah fastest lapnya dari 1:41.173 pada FP 2 menjadi 1:41.040. Sehingga Dimas Ekky berada di posisi 11 dan Andi Gilang di posisi 15.

Tim AHRT saat ini masih melakukan setting ulang dan evaluasi pada CBR600RR tunggangan Dimas dan Andi. Bukan tidak mungkin kedua pembalap AHRT ini mampu memperbaiki catatan fastest lapnya lebih baik lagi saat sesi kualifikasi nanti sore. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular