Aleix Espargaro Batal Ngegas Suzuki F 150 Di Sirkuit Buriram Thailand

Motorplus - Sabtu, 5 Desember 2015 | 06:27 WIB

Kabar yang kurang enak nih bro, Aleix Espargaro batal ngegas Suzuki F 150 di Sirkuit Buriram Thailand, hari ini (5/12). “Aleix masih kondisi cedera. Memungkinkan dia gak bisa bawa motor untuk keliling sirkuit. Tapi di luar bawa motor, Aleix tetap menjalan tur promonya bersama Suzuki di Thailand," beber Ron Hogg, Direktur Two Wheels Motor Racing (TWMR), promotor Asia Road Racing Championship (ARRC).

Cederanya Aleix akibat cedera saat latihan fisik Selasa lalu (19/11) sebelum tes resmi di Sepang. Meski Aleix Espargaro batal ngegas Suzuki F 150 di Sirkuit Buriram Thailand, Aleix tetap hadir di sirkuit Buriram. Rangkaian kegiatan menunggu rider Suzuki Ecstar Team selama di sirkuit Buriram.

Kabar terakhir, Suzuki F 150 yang awalnya siap dipakai Aleix hari ini dikabarkan F 150 injeksi. Tapi, setelah diperhatikan crew MOTOR Plus yang ada di sirkuit Buriram, enggak tahunya masih F 150 karbu. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular